Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Masih Cari Suami Pegawai BNN yang Tewas di Bogor

Polisi masih mencari keberadaan AM, suami dari Indria Kameswari (38), yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya,

Editor: Sanusi
zoom-in Polisi Masih Cari Suami Pegawai BNN yang Tewas di Bogor
Capture
Indria Kameswari, pegawai BNN Bogor yang ditemukan tewas di rumahnya, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -  Polisi masih mencari keberadaan AM, suami dari Indria Kameswari (38), yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017).

Diketahui, korban merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Badan Narkotika Nasional. Korban tewas dengan luka di bagian punggung. Polisi menyebut, korban diduga dibunuh.

"Kami masih cari keberadaan suami korban, sebab menghilang setelah sempat terlibat pertengkaran dengan korban," ujar Kepala Polsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin, Sabtu (2/9/2017).

Baca: Pegawai BNN yang Tewas di Bogor Sempat Bertengkar dengan Suaminya

Safiudin menambahkan, warga sekitar baru mendapati korban sudah tak bernyawa saat anak korban mendatangi rumah tetangga. Dari keterangan anak korban, pertengkaran kedua orangtuanya itu sudah terjadi sejak dini hari.

Lanjutnya, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga dibunuh oleh orang terdekat.

Baca: Ada Luka di Punggung, Seorang PNS Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

BERITA TERKAIT

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kami masih menunggu hasil forensik dua minggu lagi," katanya.

Sebelumnya, warga sekitar menemukan jasad korban dengan luka di bagian punggung di dalam rumah kontrakannya. Kejadian itu terjadi pada Jumat (1/9/2017), saat warga usai melaksanakan Shalat Id.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Polisi Cari Suami Pegawai BNN yang Tewas dengan Luka di Punggung

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas