Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Pembangunan Rumah DP 0 Rupiah di Wilayahnya, Lurah Pondok Kelapa Justru Tidak Tahu

Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, akan menjadi tempat pembangunan rumah vertikal DP 0 rupiah

Editor: Sanusi
zoom-in Ada Pembangunan Rumah DP 0 Rupiah di Wilayahnya, Lurah Pondok Kelapa Justru Tidak Tahu
Kompas.com/Setyo Adi
Kondisi lahan yang akan dibangun rumah DP 0 Persen program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies - Sandi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017). Pembangunan rencananya akan dimulai tahun depan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, akan menjadi tempat pembangunan rumah vertikal DP 0 rupiah, program besutan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Mengenai rencana pembangunan ini, Lurah Pondok Kelapa Siska Leonita mengaku belum mendapatkan kabar apa pun.

"Kalau dari kami belum tahu informasi soal rencana pembangunan tersebut. Kami malah tahu dari media dan banyaknya warga yang bertanya," ucap Siska saat dihubungi, Senin (27/11/2017).

Menurut informasi yang diterimanya dari warga, pembangunan rumah vertikal itu di tanah PD Pembangunan Sarana Jaya (PSJ) di Jalan H Naman. Informasi ini juga didapatnya dari PD PSJ.

Menurut Siska, masyarakat sekitar antusias terhadap rencana pembangunan ini. Banyak yang sudah menanyakan seputar pembangunan dan syarat-syarat kepada pihak kelurahan.

"Sayangnya kami tidak dapat memberikan informasi apapun. Termasuk soal berapa unit dan kapan pembangunannya," ucap Siska.

"Harapannya semoga proyeknya dapat segera dilaksanakan karena masyarakat sangat menunggu," ucap Siska.

BERITA TERKAIT

PD PSJ mengungkapkan, saat ini tengah mengurus perizinan dan pembangunan akan dimulai awal 2018. Rencananya akan dibangun dua tower dengan jumlah hunian mencapai 700 unit.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Lurah Pondok Kelapa Tak Tahu Pembangunan Rumah DP 0 Rupiah Ada di Wilayahnya

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas