Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rampok Bersenpi Gasak 200 Juta Dari Minimarket di Utan Kayu

Pelaku yang berjumlah tiga orang datang menggunakan sebuah mobil dan langsung menodongkan senjata api kepada dua orang pegawai.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Rampok Bersenpi Gasak 200 Juta Dari Minimarket di Utan Kayu
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Polisi sedang menyidik minimarket yang dirampok di Utan Kayu, Matraman 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengungkapkan komplotan perampok bersenpi berhasil menggasak uang dari dalam brangkas minimarket di Utan Kayu, Matraman senilai Rp 200 juta.

"Ada tiga pelaku, mereka menodongkan senpi kepada dua orang pegawai, kerugiannya uang senilai Rp 200 juta lebih," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Jumat (18/5/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, pelaku yang berjumlah tiga orang datang menggunakan sebuah mobil dan langsung menodongkan senjata api kepada dua orang pegawai.

Kemudian, para pelaku meminta kunci brangkas dan menggiring kedua pegawai itu ke lantai dua sambil mengancan dan meminta mereka untuk diam.

Setelah berhasil membobol brangkas toko, para perampok menguras sejumlah uang senilai Rp 200 juta lebih yang disimpan di dalam brankas tersebut.

Hingga saat ini kasus perampokan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT

"Masih diselidiki, data lengkapnya nanti ya," kata dia.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, pagi tadi sekutar pukul 02.30 WIB, komplotan rampok bersenpi berhasil menggasak sejumlah uang dari sebuah mini market yang terletak di Jalan Utan Kayu Raya No 69D, Matraman, Jakarta Timur.

Dalam kurun waktu dua minggu ini, sekurangnya tiga mini market di wilayah Jakarta Timur telah menjadi sasaran rampok bersenpi.

Sebelumnya, komplotan rampok juga menyatroni mini market yang terletak di daerah Kramat Jati pada hari Selasa (8/5/2018) dan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu (16/5/2018).

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas