Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sepekan Lebih Kejadian Pelemparan Batu di Jalan Tol Cikampek, Polisi Belum Temukan Pelakunya

Sampai saat ini, polisi masih lakukan penyelidikan kasus yang menewaskan satu orang pengguna jalan tol Jakarta Cikampek bernama Saiful Mazazi

Sepekan Lebih Kejadian Pelemparan Batu di Jalan Tol Cikampek, Polisi Belum Temukan Pelakunya
Tribun Video
Terduga Pelaku Pelemparan Batu yang Makan Korban Jiwa Dipulangkan Polisi 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Belum kunjung diringkusnya pelaku pelemparan batu kepada kendaraan yang melaju di jalan tol tentu saja bikin geregetan.

Pelaku pelempar batu dari atas jembatan penyebarangan di Jembatan Curug, KM.6+300 arah Cikampek Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi belum juga ditemukan.

Baca: Polisi Perketat JPO hingga Pasang CCTV untuk Antisipasi Pelemparan Batu di Tol

Sampai saat ini, polisi masih lakukan penyelidikan kasus yang menewaskan satu orang pengguna jalan tol Jakarta Cikampek bernama Saiful Mazazi.

"Kita masih lakukan penyelidikan untuk masalah lempar batu di JPO (Jembatan penyeberangan orang) nanti mudah-mudahan secepatnya akan kita tangkap," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, saat dikonfirmasi pada Selasa (12/6/2018).

Erna menjelaskan saat ini kepolisian telah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi serta melakukan peninjauan ke lokasi kejadian.

"Kami juga masih cari alat bukti dan juga saksi-saksi baru lainnya. Semua jembatan sudah kami jaga personil sesuai perintah Kapolres," paparnya.

Sebelumnya, Saiful Mazazi, warga Tegal diketahui tewas ketika lintas di jalan tol Jakarta- Cikampek pada Selasa (5/6/2018) subuh.

Sebuah batu berukuran kurang lebih 10 sampai 20 centimeter menimpa kaca depan mobil Toyota Calya bernomor plat G 8696 ZP. Batu langsung menghantan rahang, dan dada korban yang saat itu sedang dalam posisi mengemudi dengan kecepatan sekitar 80 Km/jam.

Sebelumnya, teror pelemparan batu kembali terjadi. Kali ini menimpa dua kendaraan milik warga Bekasi.

Pertama yaitu kendaraan Isuzu Panter bernomor polisi B 1565 KOR dengan pemilik mobil Yanuar Sadewa, warga asal Perumnas 1, Jalan Jambu 6, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas