Tribun

Lebih Dari 1500 Video Yel-yel Kemerdekaan Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73

Penilaian pemenang berdasarkan kreativitas yel-yel dan kekompakan saat melakukan yel-yel tersebut.

Editor: Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Merayakan hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945, Nippon Paint Indonesia  mengundang masyarakat untuk ikut memeriahkan kemerdekaan dengan cara mengirimkan video yang berisi yel-yel kemerdekaan RI di depan Gapura Merah Putih.

Kompetisi yel-yel berkelompok yang diikuti oleh masyarakat dari seluruh Indonesia ini dimenangkan oleh warga masyarakat yang berasal dari 2 lokasi, yaitu warga Desa Talok, Malang dan SMAN1 Curug, Sukabumi. Pengumuman  pemenang diumumkan di Facebook Nippon Paint.

Jon Tan, Chief Executive Officer PT Nipsea Paint Indonesia mengatakan, kami berupaya melibatkan masyarakat luas untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan menghias lingkungan tempat tinggal ataupun tempat belajar.

"Selain bersama-sama  menghias gapura merah putih di berbagai kota di Indonesia, kami juga mengajak masyarakat  mengirimkan video yel-yel kemerdekaan di depan gapura merah putih untuk menunjukkaan kekompakan," kata Jon Tan.   

Baca: Makna Kebaya Putih Sri Mulyani di Hari Kemerdekaan

Peserta kompetisi yel-yel kemerdekaan yang diselenggarakan pada hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73 kali ini, diikuti oleh 1573 video Yel-Yel Merah Putih yang dikompetisikan dalam program Gapura Merah Putih.

Penilaian pemenang berdasarkan kreativitas yel-yel dan kekompakan saat melakukan yel-yel tersebut.

Pemenang yel-yel video kemerdekaan diumumkan melalui  Facebook Nippon Paint Indonesia pada 17 Agustus 2018, jam 14.00.

Pemenang pertama adalah dari Desa Talok RT03 RW03, Turen, Malang dan SMAN 1 Cicurug, Jl Koramil No65, Sukabumi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas