Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ngebut, Mobil Rombongan Santri yang Terbalik Sempat Melayang, Sopirnya Usia 18 Tahun

tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pick up rombongan santri yang terjadi di dekat Flyover Green Lake City

Editor: widi henaldi
zoom-in Ngebut, Mobil Rombongan Santri yang Terbalik Sempat Melayang, Sopirnya Usia 18 Tahun
Warta Kota/Andika Panduwinata
Mobil yang mengangkut para santri kecelakaan di flyover Cipondoh, Tangerang. Belasan santri luka-luka dan seorang diantaranya tewas di lokasi kejadian. 

Dalam insiden laka tunggal tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pick up rombongan santri yang terjadi di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).

TRIBUNNEWS.COM -- Mobil bernomor Polisi B 9029 RV yang membawa rombongan santri terlibat kecelakaan tunggal saat melintas di Tangerang.

Mobil tersebut diketahui dikendarai oleh pemuda yang usianya masih belasan tahun.

Mobil pick up yang terlibat kecelakaan di Tangerang itu diketahui membawa 23 orang rombongan santri usai menghadiri acara maulid nabi.

Puluhan santri itu merupakan rombongan dari Pesantren Miftahul Huda.

Mobil yang membawa rombongan santri tersebut terbalik hingga para penumpang terpental.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan mengatakan korban meninggal dunia yang berhasil didata sementara ada 3 orang.

BERITA TERKAIT

"Tiga santri meninggal dunia. Ada yang meninggal di lokasi kejadian ada juga yang meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit," kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Rombongan santri alami kecelakaan saat menumpangi mobil pick up di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).
Rombongan santri alami kecelakaan saat menumpangi mobil pick up di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). (Istimewa/WarungJurnalis)

Sementara itu, 20 santri yang lainnya menderita luka di sekujur tubuh dan harus mendapatkan perawatan insentif di sejumlah rumah sakit.

Sementara sopir berinisial RFA (18), saat ini juga sedang menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

BACA SELENGKAPNYA ====>>> 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas