Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Program Maghrib Mengaji Gubernur Anies Baswedan Dapat Dukungan Dailami Firdaus

Dr. H Dailami Firdaus mendukung Gubernur Anies Baswedan, dalam Program Maghrib Mengaji.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Program Maghrib Mengaji Gubernur Anies Baswedan Dapat Dukungan Dailami Firdaus
ist
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Dailami Firdaus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senator dan Ketua (plt) ICMI DKI Jakarta , Dr. H Dailami Firdaus mendukung Gubernur Anies Baswedan, dalam Program Maghrib Mengaji.

"Menurut Saya jam belajar masyarakat, perlu diaktifkan lagi. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program ini, dan saya berharap Pak Gubernur menyiapkan kebijakannya. Saat ini kita punya urgensi untuk melakukan ini. Setidaknya bukan saja menekan buta Al-Quran tapi dapat menekan masalah sosial seperti kenakalan remaja. Di sisi lain kita juga bisa menyiapkan generasi emas yang ptoduktif untuk menyambut Bonus Demografi kita," ungkap Dailami Firdaus.

Dailami, yang juga sebagai Ketua Yayasan Universitas Islam As-Syafiiyah ( UIA ) juga mengatakan jika diperlukan Universitas Islam As Syafiiyah (UIA) dapat mendukung tenaga pengajarnya.

"Di tingkat Unit Kegiatan Mahasiswa UIA sudah menjalankan program ini yang disebut Kampung Quran (Qurma), yang mengajarkan di mushola2 masyarakat sekitar, bahkan kita sudah melembagakannya," jelas Dailami yang merupakan Cucu Ulama Kharismatik Betawi, KH Abdullah Syafi’ie - Putra Almh Ustadzah Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas