Tribun

Virus Corona

Tetap Layani Pelanggan Nongkrong, Pemilik Kedai Kopi dan 3 Karyawannya di Bekasi Ditangkap Polisi

"Cafe itu melakukan aktivitas melayani pelanggan konsumen dengan jumlah di atas lima orang dan nongkrong dalam waktu yang cukup lama

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Tetap Layani Pelanggan Nongkrong, Pemilik Kedai Kopi dan 3 Karyawannya di Bekasi Ditangkap Polisi
Istimewa/Wartakotalive.com
Aparat gabungan dari Polsek Bekasi Selatan, Satpol PP maupun Koramil saat melakukan patroli wilayah, pada Senin (6/4/2020) malam 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Polisi mengamankan seorang pemilik kedai kopi dan tiga karyawannya di Bekasi, Senin (6/4/2020).

Keempatnya disebut memfasilitasi pelanggannya untuk berkumpul dan nongkrong.

Baca: Cerita Ojol Kesulitan Melintasi Beberapa Wilayah di Jakarta Setelah Usulan PSBB Disetujui

Penangkapan tersebut terjadi di kedai kopi yang berada di Jalan Pulo Sirih 4, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP Puji Astuti menegaskan dasar dari penangkapan tersebut lantaran Pemprov Bekasi telah mengeluarkan jam malam hingga pukul 21.00 WIB.

Jika kedapatan masih ada warga nongkrong diatas pukul 21.00 WIB bakal diamankan.

"Cafe itu melakukan aktivitas melayani pelanggan konsumen dengan jumlah di atas lima orang dan nongkrong dalam waktu yang cukup lama.

"Padahal juga jelas aturannya, maka kami amankan mereka," kata Puji kepada Wartakota, pada Selasa (7/4/2020).

Puji menerangkan tak hanya itu kedai kopi itu juga mencoba mengelabui petugas dengan memasukkan sepeda motor milik pelanggan ke dalam kedai kopi dengan tujuan agar kedai terkesan tidak ada aktifitas.

"Ini juga jadi perhatian kami, kedai itu mencoba mengelabui dengan memasukkan motor pelanggan ke dalam sehingga tidak terpantau oleh masyarakat dan petugas," beber dia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas