Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ternyata Oh Ternyata, Oknum Petugas Medis EFY Juga Pernah Dilaporkan Kasus Melarikan Wanita

Yusri mengatakan pelaku kini telah memiliki satu orang anak dari wanita yang sempat dilarikannya.

Ternyata Oh Ternyata, Oknum Petugas Medis EFY Juga Pernah Dilaporkan Kasus Melarikan Wanita
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Tersangka dokter mesum, EF, berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta di bilangan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara dan sudah mendarat di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (25/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oknum petugas medis Bandara Soekarno-Hatta berinisial EFY yang ditangkap karena kasus penipuan dan pelecehan seksual ternyata tidak pertama kali saja berurusan dengan hukum.

Pada dua tahun lalu, dia juga pernah berurusan dengan kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus mengatakan EFY dilaporkan dalam kasus melarikan seorang perempuan berinisial E.

Belakangan diketahui, perempuan itu kini disebutkan telah menjadi istrinya.

"Pernah yang bersangkutan bermasalah di Polda Sumatera Utara tahun 2018. Kasus dilaporkan oleh keluarga yang sekarang diakui sebagai istrinya saudari E ini. Dulu ada pelaporan melarikan wanita yang kemudian sekarang diakui itu istrinya," kata Yusri di Bandara Soetta, Jakarta, Senin (28/9/2020).

Yusri mengatakan pelaku kini telah memiliki satu orang anak dari wanita yang sempat dilarikannya.

Namun demikian, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara terkait kasus tersebut.

"Kami harus dalami semua ini. Kami masih berkoordinasi dengan polda Sumut untuk bisa pastikan sampai mana kasus tersebut. Tetapi yang bersangkutan sekarang sudah kita amankan di sini," pungkasnya.

Polresta Bandara Soekarno-Hatta saat mengungkap kasus pelecehan seksual dan pemerasan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/9/2020).
Polresta Bandara Soekarno-Hatta saat mengungkap kasus pelecehan seksual dan pemerasan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/9/2020). (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Untuk diketahui, insiden pelecehan dan pemerasan bermula ketika LHI mengunggah kicauannya di akun twitter miliknya @listongs.

Dalam uraiannya itu, LHI mengaku telah menjadi korban pelecehan dan pemerasan oknum petugas medis di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas