Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Debat Kedua Pilkada Tangsel, Muhamad-Saraswati Didampingi Rano Karno, Jaja Miharja, dan Sekjen PSI

Rano Karno, Jaja Miharja, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni dampingi Muhamad-Saraswati dalam debat Pilkada Tangerang Selatan putaran kedua, Kamis (3/12)

Debat Kedua Pilkada Tangsel, Muhamad-Saraswati Didampingi Rano Karno, Jaja Miharja, dan Sekjen PSI
Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu, Muhamad-Rahayu Saraswati mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapat dukungan dari sejumlah tokoh yang ikut mendampingi dalam debat Pilkada putaran kedua, Kamis (3/12/2020).

Mereka antara lain Mantan Gubernur Banten Rano Karno, penyanyi Jaja Miharja, dan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.

Diketahui, debat putaran kedua diselenggarakan di stasiun Metro TV.

"Kami mendampingi paslon wali kota dan wakil wali kota terbaik untuk warga Tangsel, Haji Muhamad dan Mpok Saraswati, kami percaya mereka berdua akan membuat perubahan yang lebih baik bagi Tangsel," kata Rano Karno melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Kamis.

Sementara itu, penyanyi Jaja Miharja saat diminta tanggapan soal kehadirannya mendampingi Muhamad-Saraswati, menjawab dengan pantun.

"Saya tidak jago debat, saya jago pantun saja, kue bolu dibuntel kaen, tukang atep ngisep cerutu, elu boleh pilih yang laen, gue tetep milih nomer satu. Jalan-jalan ke kota Mekkah, jalan kaki keliling Ka'bah, kalau mau Tangsel berkah, kita pilih Muhamad-Sarah," ungkap Jaja Miharja.

Mantan Gubernur Banten Rano Karno, penyanyi Jaja Miharja dan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, memberikan dukungan pada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Saraswati jelang debat putaran kedua, Kamis (3/12/2020). Debat kali ini diselenggarakan di stasiun Metro TV.
Mantan Gubernur Banten Rano Karno, penyanyi Jaja Miharja dan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, memberikan dukungan pada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Saraswati jelang debat putaran kedua, Kamis (3/12/2020). Debat kali ini diselenggarakan di stasiun Metro TV. (istimewa)

Baca juga: Hasil Survei Pilkada Tangsel 2020 Menurut 4 Lembagai Survei

Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menegaskan keunggulan Muhamad-Saraswati melalui hasil survei.

"Paslon Muhamad-Saraswati sedang di atas angin, hasil survei dari lembaga-lembaga survei kredibel mengunggulkan mereka, program-program mereka paling rasional dan berpihak pada kepentingan rakyat," ungkapnya.

Raja Juli juga memberikan sorotan mengenai isu netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tangsel.

"Di sisi lain saya mendapatkan laporan ada masalah netralitas ASN dan kasus politik uang di Tangsel, saya menghimbau penyelenggara Pemilu di Tangsel bisa menjamin Pilkada berjalan bersih, jujur dan adil," kata Raja Juli.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas