Tribun

Pesta Pernikahan di Duren Sawit Jakarta Timur Dibubarkan Aparat, Diduga Belum Dapat Izin

Pesta pernikahan di Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, dibubarkan aparat gabungan karena melanggar protokol kesehatan

Editor: Tiara Shelavie
Pesta Pernikahan di Duren Sawit Jakarta Timur Dibubarkan Aparat, Diduga Belum Dapat Izin
DOK. ISTIMEWA
Pesta pernikahan di RW 003 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, dibubarkan aparat gabungan karena melanggar protokol kesehatan, Sabtu (6/3/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Pesta pernikahan di RW 003 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, dibubarkan aparat gabungan karena melanggar protokol kesehatan, Sabtu kemarin.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika mengatakan, pembubaran terjadi pukul 09.00 WIB.

"Pembubaran dilakukan setelah kami dapat informasi dari warga. Acara pernikahan itu juga belum dapat izin keramaian," kata Rensa saat dihubungi, Minggu (7/3/2021) sore.

Rensa menyebut, tamu yang datang juga banyak yang tidak mengenakan masker.

"Info dari masyarakat katanya pada tidak mematuhi protokol kesehatan. Acara sudah mulai, di tengah acara kami bubarkan," tutur Rensa.

Pihak penyelenggara pun membuat surat permohonan maaf yang berisi perjanjian tidak mengulangi tindakan serupa selama pandemi.

"Ini kan aturan dari Pemda ya, dalam rangka PPKM mikro," kata Rensa.

"Sanksinya dari Satpol PP, dari TNI dan Polri hanya mendampingi saja," pungkas Rensa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Dapat Izin Keramaian, Pesta Pernikahan di Duren Sawit Dibubarkan Aparat Gabungan"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas