Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Farah B Tropera Beri Penjelasan Soal Cinema XXI Cibinong City Mall Masih Sepi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, telah mengizinkan bioskop untuk kembali beroperasional.

Farah B Tropera Beri Penjelasan Soal Cinema XXI Cibinong City Mall Masih Sepi
Dokumen Cinema XXI Cibinong City Mall
Petugas sedang mengatur tempat duduk berdasarkan prokes di Cinema XXI Cibinong City Mall 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, telah mengizinkan bioskop untuk kembali beroperasional.

Diperbolehkannya bioskop untuk kembali beroperasi di Bumi Tegar Beriman tersebut berdasarkan Keputusan Bupati (Kepbup) Bogor bernomor 443/202/Kpts/Per-UU/2021 tentang PPKM berskala mikro yang diterbitkan awal Maret lalu.

Meski sudah boleh beroperasi, namun minat masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop rupanya belum kembali normal, tak terkecuali penonton setia Cinema XXI Cibinong City Mall (CCM).

Marketing Communication CCM, Farah B Tropera menjelaskan bahwa ada beberapa faktor penyebab kurangnya minat masyarakat untuk kembali nonton film di bioskop.

"Ada beberapa faktor sih yang menyebabkan masyarakat belum sepenuhnya tertarik kembali nonton di bioskop. Pertama, masih ada rasa takut dan yang berikutnya saat ini sepertinya belum ada film yang dianggap hitz," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (7/4/2021).

Lebih lanjut, Farah membeberkan bahwa sebelum pandemi, jumlah pengunjung menyentuh angka ribuan untuk hari biasa maupun akhir pekan.

"Sebelum pandemi itu, weekday pengunjung rata-rata mencapai 800 orang dan kalau weekend jumlah pengunjung rata-rata mencapai 1500 hingga 2000 orang," paparnya.

Sementara itu, Farah mengungkapkan pada saat diperbolehkannya bioskop beroperasi di masa pandemi, jumlah pengunjung tidak sampai menyentuh angka ribuan.

"Sore hari ketika weekday itu pengunjung 350 orang dan untuk weekend rata-rata jumlahnya sampai 700 orang," tegasnya.

Farah pun mengajak semua pihak untuk jangan ragu pergi ke mall dan menonton bioskop lantaran pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Cinema XXI CCM berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang ditentukan Satgas Covid. Area didisinfektan secara berkala. Jadi jangan khawatir terkait kondisi ruangan bioskop," tandasnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas