Tribun

Tak Terima Tempatnya Mangkal Ditertibkan, Driver Ojol Demo Pengelola Cibinong City Mall

Mereka tak terima atas kabar yang menyebutkan driver ojol tidak akan menerima orderan makanan dan minuman dari para tenant di pusat perbelanjaan itu.

Editor: Choirul Arifin
Tak Terima Tempatnya Mangkal Ditertibkan, Driver Ojol Demo Pengelola Cibinong City Mall
Tribunnews Bogor/Yudistira Wanne
Sejumlah driver ojek online (ojol) di Cibinong, Kabupaten Bogor, mendemo pengelola pusat perbelanjaan Cibinong City Mall (CCM), Sabtu (22/1/2022). Mereka tak terima atas kabar yang menyebutkan driver ojol tidak akan menerima orderan makanan dan minuman dari para tenant di pusat perbelanjaan tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sejumlah driver ojek online (ojol) di Cibinong, Kabupaten Bogor, mendemo pengelola pusat perbelanjaan Cibinong City Mall (CCM), Sabtu (22/1/2022).

Mereka tak terima atas kabar yang menyebutkan driver ojol tidak akan menerima orderan makanan dan minuman dari para tenant di pusat perbelanjaan tersebut.

Marketing Communication CCM, Farah Tropera mengaku telah mendengar kabar terkait penolakan orderan food dari segelintir ojek online.

Farah menegaskan bahwa penolakan orderan food yang dilakukan para driver ojol tidak terlepas dari rencana penertiban pangkalan yang berada di area CCM.

"Terkait rencana penertiban pangkalan ojol dari Dishub, sudah ada komunikasi pihak dishub, CCM dan provider sebenarnya, ini aksi dari yang mengatasnamakan paguyuban," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon.

Baca juga: Gara-gara Ikuti Arahan Google Maps, Driver Ojol Antaran Makanan Ini Nyasar Masuk Tol

Farah pun mengaku bahwa penyampaian aspirasi tidak dipermasalahkan selagi tidak merugikan banyak orang.

"Indonesia negara demokrasi, kalau mau menyuarakan aspirasi tentu tidak dapat dilarang, tapi semoga tidak merugikan pihak manapun," ungkapnya.

Baca juga: Honda Civic Hajar 2 Motor dan 2 Mobil di Kawasan Bundaran Senayan, 2 Luka

Tidak hanya itu, Farah pun meminta semua pihak dapat memahami situasi yang terjadi disaat pandemi Covid-19.

"Diharapkan memahami kondisi saat ini yg masih dalam masa pandemi. apalagi sebenarnya sebagai corporate sudah ada komunikasi," tegasnya.

Laporan Reporter: Yudistira Wanne | Sumber: Tribunnews Bogor

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas