Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Tengah Kemacetan Kalimalang, Dua Kelompok Pelajar Saling Serang Pakai Senjata Tajam 

Dua kelompok pelajar terlibat tawuran di Jalan Raya Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (17/3/2022).

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Di Tengah Kemacetan Kalimalang, Dua Kelompok Pelajar Saling Serang Pakai Senjata Tajam 
Dok Tribunnews
Ilustrasi tawuran pelajar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua kelompok pelajar terlibat tawuran di Jalan Raya Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (17/3/2022).

Mereka saling serang menggunakan senjata tajam.

Toto, saksi mata mengatakan tawuran yang melibatkan belasan pelajar tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB saat arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang sedang macet.

"Mereka masih pakai seragam sekolah. Tapi enggak tahu sekolah asal mana. Ada yang bawa senjata tajam juga, celurit besar begitu," kata Toto di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2022).

Baca juga: Beraksi di Tengah Kemacetan, Bajing Loncat Rampas HP hingga Palak Sopir Truk di Cilincing

Baca juga: Kejam, 2 ART Aniaya Kakak Beradik di Cengkareng, Mulut Balita Disumpal Tissue, Dicubit dan Dipukul

Baca juga: Polisi: Ada 30 Kelompok Gangster yang Selalu Buat Onar di Kota Bekasi 

Menurutnya aksi tawuran ini sempat berlangsung selama beberapa menit hingga akhirnya dibubarkan warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Tidak ada korban dalam kejadian namun warga resah karena kasus tawuran pelajar di Jalan Raya Kalimalang dalam waktu satu pekan terakhir ini saja sudah terjadi dua kali.

"Resah iya, takut juga. Karena mereka bawa barang (senjata tajam). Kalau mereka cuman pakai pentungan sih kita berani bubarin. Tapi ini mereka pakai senjata tajam," ujarnya.

Baca juga: 15 Ribu Orang di DKI Meninggal Akibat Covid, 1.477 Karena Omicron hingga Pentingnya Vaksin Booster

Baca juga: Main Banjir, Bocah 6 Tahun di Kunciran Terpeleset Masuk Gorong-gorong Sepanjang 200 Meter

BERITA REKOMENDASI

Toto menuturkan warga khawatir karena takut jadi korban salah sasaran saat melintas atau berupaya membubarkan para pelaku yang saling serang bila kasus terus terjadi.

Dia meminta jajaran Polres Metro Jakarta Timur meningkatkan patroli di lokasi dan lekas meringkus pelaku tawuran sehingga dapat diproses hukum dan menimbulkan efek jera.

"Ya kadang memang ada polisi patroli lewat sini. Tapi pas dua kali kejadian tawuran enggak. Tadi juga pas dibubarkan warga mereka (pelaku tawuran) enggak ada yang ketangkap," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pelajar Bersenjata Tajam Saling Serang di Kalimalang, Warga Takut Jadi Korban Salah Sasaran

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas