Tribun

Sakit Hati Hendak Nikah Lagi, Istri Potong Kelamin Suami di Bekasi

Pelaku melukai alat kelamin korban karena cemburu dan sakit hati informasi pelaku akan menikah lagi

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sakit Hati Hendak Nikah Lagi, Istri Potong Kelamin Suami di Bekasi
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria bernama Eko Triasto (47) hampir kehilangan kemaluannya lantaran hendak dipotong oleh istrinya sendiri, Yani (42) di rumah kontrakannya di Pasir Limus, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menyebut insiden yang terjadi pada Sabtu (10/9/2022) lalu terjadi karena sang istri cemburu dan sakit hati sang suami ingin menikah lagi.

"Pelaku melukai alat kelamin korban karena cemburu dan sakit hati informasi pelaku akan menikah lagi," kata Mustakim saat dihubungi, Selasa (13/9/2022).

Mustakim menceritakan awalnya saksi bekerja di sebuah counter hp di dekat rumah kontrakan itu melihat pelaku keluar sekira pukul 08.30 WIB.

"Sekira 10 Menit kemudian korban datang ke counter saksi untuk meminta tolong agar korban diantar berobat. Lalu oleh saksi, korban diantar ke RS Medirosa," ucapnya.

Dari keterangan korban, lanjut Mustakim, saat itu korban tengan tertidur di ruang tamu kontrakannya. 

Baca juga: Diisengin Teman saat Tidur, Kemaluan Pria di Tigaraksa Dipasang Ring, Begini Nasibnya

Dia terbangun karena merasa ada yang menarik celana pendek yang ia gunakan.

"Lalu korban melihat pelaku disamping kiri korban sedang memegang pisau kecil lalu pelaku langsung pergi meninggalkan kontrakan," ucapnya.

Selanjutnya, pelaku langsung ke Polsek Cikarang Utara untuk menyerahkan diri dan mengakui semua perbuatannya kepada suaminya itu.

"Korban mendapat luka sobek pada bagian pangkal alat kelamin sebelah kiri, empat luka sayat dibagian paha dan betis sebelah kiri," tuturnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas