Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andy Arif Widjaja Dilantik, Siap Kolaborasi dengan Anak Muda Menangkan Ganjar

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Andy Arif Widjaja Dilantik, Siap Kolaborasi dengan Anak Muda Menangkan Ganjar
istimewa
Andy Arif Widjaja, dilantik menjadi Ketua kepengurusan organ sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta Utara masa bakti 2019-2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andy Arif Widjaja, dilantik menjadi Ketua kepengurusan organ sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta Utara masa bakti 2019-2024.

Dia dilantik bersama Michele Chandra Owen sebagai Sekretaris, Sutardi sebagai Bendahara BMI Jakarta Utara.

Ketiganya dilantik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto di Kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta.

Usai dilantik, Andy Arif mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Banteng Muda Indonesia Jakarta Utara.

Dia juga mengaku akan segera membuat program kerja terutama untuk menjangkau kelompok muda berkarya di BMI.

"Saya akan segera membuat program untuk menjangkau anak muda sesuai arahan Ketua BMI DKI Jakarta Anta Ginting untuk membuka ruang selebar-lebarnya untuk aktifitas dan kreatifitas anak muda," kata Andy Arif, Senin (11/9/2023).

Andy Arif juga menyebut, pihaknya siap merangkul generasi muda untuk terlibat dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

BERITA REKOMENDASI

"BMI Jakarta Utara akan merangkul kaum milenial agar berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan riang gembira," sambung dia.

Selain itu, pihaknya juga bakal menyiapkan beragam inovasi dan kreativitas yang berkolaborasi dengan anak muda dalam memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Akan dilakukan untuk menghadapi pesta demokrasi ini. Kesiapannya memenangkan bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," pungkasnya.

Baca juga: Dukung Ganjar, NDX AKA dan BMI Kolaborasi Rilis Lagu Bantenge Metu Kandang

Adapun, acara pelantikan ink dihadiri oleh Sekjen DPP BMI Patria Ginting, Ketua BMI DKI Jakarta Anta Ginting, Wakil Ketua PDI Perjuangan DPD DKI Jakarta William Yani Wea dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi yang juga menjabat sebagai Ketua Taruna Merah Putih dan para kader BMI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas