Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nyawanya Selamat, Polisi Belum Berhasil Mintai Keterangan Wanita yang Lompat dari Flyover Cengkareng

Polisi menyatakan, korban kini dalam perawatan intensif di RSUD Cengkareng pasca kejadian dan kini kondisinya mulai stabil setelah sempat kritis.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Nyawanya Selamat, Polisi Belum Berhasil Mintai Keterangan Wanita yang Lompat dari Flyover Cengkareng
dailypost.ng
Kasus dugaan percobaan bunuh diri oleh seorang perempuan muda berinisial O (21) yang melompat dari Flyover Cengkareng, Jakarta Barat, sampai saat ini terus didalami polisi perihal motif sebenarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Kasus dugaan percobaan bunuh diri oleh seorang perempuan muda berinisial O (21) yang melompat dari Flyover Cengkareng, Jakarta Barat, sampai saat ini terus didalami polisi perihal motif sebenarnya.

Polisi menyatakan, korban kini dalam perawatan intensif di RSUD Cengkareng pasca kejadian dan kini kondisinya mulai stabil setelah sempat kritis.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat dihubungi Selasa (12/3/2024) mengatakan, dugaan sementara, kasus ini dilatarbelakangi konflik keluarga atau konflik dengan pasangan.

"Dari perempuannya ada permasalahan internal pribadi, masih kami dalami, nunggu konfirmasi sama korban, korbannya belum bisa diajak ngobrol," kata Kapolsek Cengkareng.

Kapolsek belum bisa memastikan apakah permasalahan pribadi yang dimaksud itu terkait kekasih atau keluarga.

Sejauh ini polisi sudah memeriksa tiga orang saksi, termasuk ibu korban.

"Belum kami konfirmasi, tapi kata keluarganya ada masalah pribadi. Entah sama keluarga entah sama cowonya, kami belum bisa konfirmasi," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Kapolsek menegaskan, saat kejadian korban tidak membawa kendaraan apapun, dia hanya berjalan kaki menuju flyover sebelum diduga menjatuhkan diri.

Sebelumya diberitakan, warga dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang diduga melompat dari flyover Cengkareng, Jakarta Barat untuk mengakhiri hidupnya, Senin (11/3/2024) sore.

Baca juga: Wanita Muda Lompat Dari Flyover Cengkareng, Diduga Punya Masalah Pribadi

Dari rekaman yang beredar di sosial media, nampak wanita itu mengenakan baju merah dan tergeletak di dekat beton barier jalur Transjakarta.

Namun korban masih nampak menggerakkan tangannya hingga petugas berseragam oranye mengevakuasinya ke RSUD Cengkareng.

Baca juga: Perempuan Muda Terjatuh dari Flyover Cengkareng, Polisi Selidiki Dugaan Percobaan Bunuh Diri

"Nekat! Seorang wanita muda diduga nekat loncat dari flyover Cengkareng siang tadi sekitar pukul 14.20 WIB. Belum diketahui secara detail kronologis kejadian serta motif dari wanita tersebut," tulis keterangan di postingan akun instagram @jakartabarat24jam.

Laporan reporter Nuri Yatul Hikmah | Warta Kota 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas