Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lalu Lintas di Tol Layang MBZ Arah Cikunir Padat Merayap, Ada Kecelakaan di Km 19

Arus lalu lintas di Jalan Tol Layang MBZ Km 18 arah Jakarta terpantau padat karena peristiwa kecelakaan yang terjadi Senin (17/6/2024) malam.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lalu Lintas di Tol Layang MBZ Arah Cikunir Padat Merayap, Ada Kecelakaan di Km 19
dok Sonora
Arus lalu lintas di Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) di KM 18 arah Jakarta terpantau padat karena peristiwa kecelakaan yang terjadi Senin (17/6/2024) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) di KM 18 arah Jakarta terpantau padat karena peristiwa kecelakaan yang terjadi Senin (17/6/2024) malam.

Mengutip akun media sosial X @SonoraFM92, kepadatan kendaraan terjadi sejak pukul 18.30 WIB. Namun, arus lalin arah sebaliknya atau dari Jakarta menuju Cikampek ramai lancar.

"18.30 #LalinSonora. Tol Layang MBZ arah Cikunir Km19 padat merayap dampak kecelakaan belum penanganan di KM 18+300. Sebaliknya lancar. @PTJASAMARGA," tulis akun @SonoraFM92, dikutip Senin.

Sedangkan mengutip akun media sosial X Jasa Marga @PTJasamarga menyatakan, kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan di lajur 2 kanan, Bekasi Timur KM 18 arah Jakarta.

"18.29 WIB #Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ Bekasi Timur KM 18 arah Jakarta, melibatkan dua kendaraan di lajur 2/kanan, dalam penanganan petugas," tulis akun Jasa Marga.

Jasa Marga juga menyatakan, pada pukul 18.41 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

BERITA REKOMENDASI

"18.41 WIB #Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ Bekasi Timur KM 18 arah Jakarta, melibatkan dua kendaraan di lajur 2/kanan, SELESAI penanganan petugas," tulisnya.

Baca juga: Suzuki XL7 Hybrid Terbakar di Batam, Pemilik Baru Beli 5 Bulan Lalu

Tribunnews telah mengkonfirmasi PT Jasa Marga (Persero) perihal kronologi terjadinya kecelakaan dua kendaraan tersebut. Namun, hingga berita ini dimuat, belum ada respons lebih lanjut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas