Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Akademisi Beberkan Sosok Andri Permana, Calon Pemimpin yang Dekat dengan Milenial dan Gen Z

Andri Permana adalah sosok yang harus diperhitungkan saat ini. Dia adalah seseorang yang saya nilai memiliki integritas tinggi dan berani jujur.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Willem Jonata
zoom-in Akademisi Beberkan Sosok Andri Permana, Calon Pemimpin yang Dekat dengan Milenial dan Gen Z
Tribunnews.com
Akademisi Kota Tangerang, yang juga pendiri Yayasan Rumah Belajar Anak Langit, Bambang Kurniawan, atau akrab disapa Beng Beng. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akademisi Kota Tangerang, yang juga pendiri Yayasan Rumah Belajar Anak Langit, Bambang Kurniawan, atau akrab disapa Beng Beng, menyampaikan pandangannya tentang sosok bakal calon (Bacalon) Wakil Walikota Tangerang Andri Permana.

"Andri Permana adalah sosok yang harus diperhitungkan saat ini. Dia adalah seseorang yang saya nilai memiliki integritas tinggi dan berani jujur tidak hanya kepada orang lain tetapi juga kepada dirinya sendiri," ungkap Bambang Kurniawan kepada wartawan, Kamis (11/7/2024).

Baca juga: Gelar Ganjar Basket Challange Clash of The Titans, Andri Permana: Tantangan untuk Anak Muda

Bambang Kurniawan menilai pentingnya pemahaman terhadap konstalasi politik daerah dan kemampuan untuk membangun generasi Z dan milenial.




"Seorang pemimpin harus mampu mengaktualisasikan dirinya dalam membuka ruang publik bagi anak muda untuk berkreasi. Karakteristik spontanitas yang tinggi dari generasi ini membutuhkan respons yang cepat dan tepat dari seorang pemimpin," ujarnya.

Beng Beng menyatakan bahwa kehadiran sosok seperti Andri Permana sangat relevan dalam menghadapi dinamika zaman saat ini.

Dia juga mengaku optimis dengan sosok Andri Permana.

"Pemimpin masa depan haruslah mampu menggali dan memenuhi kebutuhan serta aspirasi anak muda," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas