Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hendak Ambil Air Wudhu, Bocah 13 Tahun di Duren Sawit Babak Belur Dianiaya Gara-gara Hal Sepele

NZF menjadi korban kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh pria berinisial A di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa (27/8/2024) pukul

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hendak Ambil Air Wudhu, Bocah 13 Tahun di Duren Sawit Babak Belur Dianiaya Gara-gara Hal Sepele
dok. Kompas
Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun berinisial NZF menjadi korban kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh pria berinisial A di Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, pada Selasa (27/8/2024) pukul 11.50 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun berinisial NZF menjadi korban kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh pria berinisial A di Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, pada Selasa (27/8/2024) pukul 11.50 WIB.

Korban NZF babak belur dipukul A saat hendak mengambil air wudhu di SMPIT Al Halimah Jl. Robusta Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit.




Orangtua NZF telah melaporkan tindak penganiayaan ini ke Polda Metro Jaya.

“Awalnya korban hendak berwudhu untuk shalat Dzuhur kemudian ada temannya yang menyiram air kepada korban, korban tidak terima dan mengambil kain pel untuk membalas temannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Rabu (28/8/2024).

Cipratan kain pel tersebut, imbuh Kabid, tak sengaja mengenai terlapor. Karena terbawa emosi, pelaku A kemudian secara brutal menganiaya NZF.

“Terlapor menarik kerah baju hingga sobek, kemudian terlapor memukul ke arah mata sebelah kanan, terlapor juga memukul ke arah kepala, dilanjut pukulan ke arah hidung hingga mencakar ke area telinga,” tutur Kombes Ade Ary.

BERITA TERKAIT

Akibatnya korban mengalami lebam di area mata sebelah kanan, area kepala bagian atas, area hidung, dan luka cakar di area telinga.

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Bocah di Tambora Diamankan Polisi yang sedang Patroli

Kejadian itu sempat dilaporkan keluarga korban ke Polres Metro Jakarta Timur sebelum kemudian juga membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya hari ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas