Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tawuran Antarkelompok Remaja Pecah di Palmerah, Satu Orang Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam

Korban tewas saat penanganan awal di instalasi gawat darurat (IGD) dan luka yang cukup fatal membuat korban akhirnya meregang nyawa

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tawuran Antarkelompok Remaja Pecah di Palmerah, Satu Orang Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam
Net
Ilustrasi tawuran antarkelompok - Seorang remaja berusia 19 tahun tewas akibat tebasan senjata tajam dalam insiden tawuran antarkelompok remaja pecah di wilayah Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2024) malam 

Laporan Wartawan Wartakotalive Nuri Yatul Hikmah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang remaja berusia 19 tahun tewas akibat tebasan senjata tajam dalam insiden tawuran antarkelompok remaja pecah di wilayah Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2024) malam.

Wakapolres Metro Jakarta Barat, Teuku Arsya Khadafi mengatakan, korban tewas sesaat setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.




"Jadi kami dari Polres Jakarta Barat, khususnya Polsek Palmerah menerima laporan terkait dengan seseorang yang dirawat di RS dikarenakan adanya luka benda tajam," kata Arsa saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (5/9/2024).

"Saat ini terhadap orang yang dirawat di RS meninggal dunia, dan kami masih mendalami adanya informasi bahwa korban tersebut terlibat tawuran," katanya.

Baca juga: Tiga dari 5 Tersangka Tawuran saat Karnaval di Jombang Masih di Bawah Umur, Pelaku Pelemparan Diburu

Arsya mengatakan, korban tewas saat penanganan awal di instalasi gawat darurat (IGD) dan luka yang cukup fatal membuat korban akhirnya meregang nyawa.

"Pada saat yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat, ternyata karena lukanya cukup fatal, yang bersangkutan meninggal dunia saat penanganan awal," katanya.

BERITA TERKAIT

Panit Polsek Palmerah, Ipda Sabam membenarkan bahwa ada seorang remaja yang tewas akibat tawuran antargang di dekat rumahnya.

"Tewas karena luka bacok bagian leher. Korban dapat perawatan di RS Tarakan," kata Sabam saat dihubungi, Jumat (6/9/2024).

Hingga kini, Sabam menyebut jika pihaknya masih mencari pelaku tersebut. 

Ia juga belum membeberkan siapa inisial korban dan kronologis detailnya.

"Kami masih cari pelakunya. Masih dalam pengembangan. Nanti akan kami update (sampaikan lagi)," pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tawuran Pecah Malam Hari di Palmerah Jakbar, Remaja Tewas Kena Tebas, Polisi Cari Pelaku

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas