Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jumlah Korban Pelecehan Seksual di Panti Asuhan di Tangerang Bertambah Menjadi 18 Orang

Polisi menetapkan dua orang sebagai tersangka yakni Sudirman selaku pemilik yayasan, dan Yusuf, pengurus yayasan

Editor: Erik S
zoom-in Jumlah Korban Pelecehan Seksual di Panti Asuhan di Tangerang Bertambah Menjadi 18 Orang
Yonhap News
Ilustrasi pelecehan - Korban pelecehan seksual di panti asuhan Yayasan Darussalam An-Nur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, diduga bertambah menjadi 18 orang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Korban pelecehan seksual di panti asuhan Yayasan Darussalam An-Nur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, diduga bertambah menjadi 18 orang.

Dari 18 korban tersebut, dua orang adalah balita.

"Yang terindikasi 18. Yang 12 di sini (Dinsos Kota Tangerang). Kemudian 2 balita di Ponpes dan 4 korban di rumah relawan,” kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKP Rumiyati, Jumat (4/10/2024).

Baca juga: Manajer Rumah Sakit di Makassar jadi Tersangka Pelecehan, Korban Diancam Dipecat jika Melapor

Di samping itu, Polres Metro Tangerang Kota, juga telah mengamankan dua tersangka, kasus pelecehan seksual terhadap belasan bocah laki-laki di Yayasan Darussalam An-Nur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dua tersangka itu yakni Sudirman selaku pemilik yayasan, dan Yusuf, salah satu pengurus di yayasan yatim piatu tersebut.

Sementara, satu pelaku lainnya yang juga merupakan pengurus yayasan bernama Yandi, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

 "Kami telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap 2 orang Tersangka, sementara 1 orang Tersangka lainnya masih dalam proses pengejaran," kata Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono.

BERITA REKOMENDASI

Aryono juga meminta kepada masyarakat, apabila mengetahui informasi terkait keberadaan Yandi, untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Apabila ada informasi terkait keberadaan 1 tersangka lainnya, dapat segera menghubungi kami," ujarnya. (m41

Penulis: Nurmahadi

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Fakta Baru! Bocah Korban Pelecehan Seksual di Panti Asuhan Kota Tangerang Berjumlah 18 Orang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas