Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rombongan Evakuasi Akan Diregistrasi Ulang di Asrama Haji

Sebanyak 439 WNI yang dievakuasi dari Mesir akan kembali diregistrasi ulang saat tiba di Asrama Haji. Registrasi ulang akan

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rombongan Evakuasi Akan Diregistrasi Ulang di Asrama Haji
Iwan Taunuzi/Tribunnews.com
Dimyati RF 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 439 WNI yang dievakuasi dari Mesir akan kembali diregistrasi ulang saat tiba di Asrama Haji.
Registrasi ulang akan dilakukan di Gedung Serba Guna Asarama Haji untuk mendata seluruh rombongan evakuasi guna menertibkan penempatan penampungan WNI di Asrama Haji.

"Ya biar kita nanti lebih efektif untuk menentukan penempatan WNI ini di asrama yang telah kita siapkan," kata Wakil Ketua Badan Pengelola Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Dimyati RF, Jumat (4/2/2011).

Ia mengatakan nantinya ada beberapa petugas Asrama Haji yang akan mengatur bahkan mengantarkan WNI ini ke asrama yang telah ditetapkan pihak Asrama Haji.

Seperti diketahui, pihak Asrama Haji telah menyiapkan tiga asrama A, B dan F untuk menampung 439 WNI yang telah dipulangkan dari Mesir. Selain itu,

Dimyati menambahkan, pihaknya juga menyiapkan satu asrama cadangan, yakni di asrama C untuk mengantisipasi jika ketiga asrama tersebut tidak mencukupi untuk menampung para WNI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas