Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Pengawal, Adik Adjie Massaid Peluk Angelina Sondakh

Begitu turun, Mudji Massaid langsung melindungi Angelina Sondakh dalam dekapan, dan membawanya ke ruang KPK.

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Jadi Pengawal, Adik Adjie Massaid Peluk Angelina Sondakh
Tribunnews.com/Herudin
DATANGI KPK - Anggota Komisi X Angelina Sondakh memenuhi panggilan KPK. Ia didampingi adik Adjie Massaid, yakni Mudji Massaid saat menyambangi KPK di Jakarta, Kamis (15/9/2011). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Vanroy Pakpahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran anggota Komisi X Angelina Sondakh di Gedung KPK menghadirkan kemeriahan di markas pemberantas korupsi. Selain lantaran pesonanya sebagai mantan Puteri Indonesia dan istri dari mendingan artis Adjie Massaid, Angie menjadi sangat menarik perhatian karena disebut-sebut terlibat dalam kasus suap pembangunan Wisma Atlet M Nazaruddin.

Mau tak mau, Angie pun harus menerima dirinya bak selebritis yang menjadi target serbuan penggemarnya. Begitu mobil yang membawanya tiba di Gedung KPK, puluhan awak media sudah bersiap "menghadang" Angie agar tidak cepat-cepat masuk ke dalam gedung, meninggalkan mereka.

Angie tiba sekitar pukul 09.47 WIB. Dia tampak cantik dengan blazer berwarna putih dan blues hitam sebagai dalaman, yang membalut tubuhnya. Begitu pintu mobil yang membawanya dibuka, Angie membuka kacamata hitam yang menghiasi wajahnya dan lalu melempar senyum.

Sekelabat, seorang pria berbalut polo shirt hitam dan berkacamata warna serupa bergerak cepat memutari mobil dan untuk bersiap menanti Angie turun. Dia adalah Mudji Massaid, adik kandung Adjie Massaid.

Begitu Angie turun, Mudji langsung "mengamankannya" dalam dekapan. Angie dipeluknya erat untuk mencegah mendapat hal-hal yang kurang berkenan. Angie sendiri tampak tak mempermasalahkan perlakuan itu. Dia terlihat nyaman dan tetap terus mengembangkan senyum dalam dekapan pria yang sudah sangat dikenalnya itu.

Setelah memprediksi situasi sudah cukup aman, Mudji pun melepas Angie berjalan seorang diri. Namun dia tetap mendampingi di sisi kiri mantan Putri Indonesia itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas