Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Pesan Penting Tetty Agus Suhartono di HUT ke 49 Dharma Pertiwi

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Tetty Agus Suhartono,menyampaikan beberapa pesan dan harapannya di Peringatan Puncak

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Ini Pesan Penting Tetty Agus Suhartono di HUT ke 49 Dharma Pertiwi
Puspen TNI
Ketua Umum Dharma Pertiwi, Tetty Agus Suhartono,menyampaikan beberapa pesan dan harapannya di Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Dharma Pertiwi tahun 2013, di Balai Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013) 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Dharma Pertiwi, Tetty Agus Suhartono,menyampaikan beberapa pesan dan harapannya di Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Dharma Pertiwi tahun 2013, di Balai Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013). Demikian keterangan pers yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.

Pertama,   tingkatkanlah selalu keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME. Kedua, teruslah pupuk dan tingkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial baik antar sesama anggota keluarga, sesama keluarga besar Dharma Pertiwi di lingkungan kita, maupun kepada masyarakat, khususnya kepada anggota Dharma Pertiwi yang mana suaminya sedang mendapat penugasan di daerah yang rawan konflik, marilah kita saling menguatkan dengan doa dan mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Ketiga, jadikanlah rumah tempat tinggal kita masing-masing sebagai kampus pertama bagi putra-putri kita dalam hal pembentukan karakter dan penanaman nilai-nilai positif bangsa antara lain nilai religius, budi pekerti, kepedulian sosial dan cinta lingkungan.

Keempat, jangan pernah berhenti dalam menggali ilmu, wawasan, keterampilan dan kreatifitas. Kelima, jalanilah multi peran ibu sebagai istri, ibu rumah tangga, anggota organisasi, anggota masyarakat,dan wanita mandiri secara proporsional dan penuh keikhlasan.

Mengakhiri Peringatan HUT ke-49 Dharma Pertiwi, Ketua Umum Dharma Pertiwi memberikan tali asih kepada Warakawuri dan karyawan Dharma Pertiwi, dilanjutkan dengan penampilan dari masing-masing unsur Dharma Pertiwi diantaranya tarian nusantara, campur sari dan parodi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas