Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Kembali Periksa Toto Hutagalung

Tersangka dugaan suap hakim PN Bandung, Toto Hutagalung kembali menjalani pemeriksaan penyidik KPK

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in KPK Kembali Periksa Toto Hutagalung
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka kasus suap penanganan perkara korupsi Bantuan Sosial di Pemerintah Kota Bandung, Toto Hutagalung usai diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013). Toto Hutagalung kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas tersangka lainnya. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka dugaan suap hakim PN Bandung, Toto Hutagalung kembali menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketua Ormas Gasibu Pajajaran itu  akan diperiksa sebagai saksi dalam perkara yang ikut menyeret Wakil Ketua PN Bandung, Setyabudi Tedjocahyono.

"Diperiksa untuk tersangka ST (setyabudi Tedjocahyono)," kata Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha, Rabu (24/4/2013).

Toto sendiri telah hadir di KPK. Namun, dirinya tidak mau berkomentar saat dicecar awak media. Orang yang disebut-sebaut memiliki kedekatan dengan Wali Kota Bandung Dada Rosada itu hanya tersenyum sambil melambaikan tangan ke wartawan dan bergegas masuk KPK.

Dalam kasus yang sama, KPK juga memanggil saksi lain. Mereka di antaranya Hakim Setyabudi Tedjocahyono dan Herry Nuhayat. Meski status keduanya saat ini tersangka, tapi keduanya kali ini diperiksa sebagai saksi.

Edwin Firdaus

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas