Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Toto Berkukuh tak Tahu Gratifikasi Seks

Tersangka kasus dugaan korupsi dana program bantuan sosial Pemkot Bandung, Toto Hutagalung, tetap berkukuh tidak mengetahui adanya gratifikasi seks.

zoom-in Toto Berkukuh tak Tahu Gratifikasi Seks
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Tersangka Asep Triana (tengah) digiring petugas saat keluar mobil tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ketika akan menjalani rekonstruksi kasus suap bantuan sosial (Bansos) Kota Bandung yang digelar oleh KPK di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (3/7/2013). Rekonstruksi yang digelar mulai sekitar pukul 09.00 WIB itu dilakukan oleh KPK dengan melibatkan empat orang tersangka, yakni Setyabudi Tedjocahyono, Toto Hutagalung, Heri Nurhayat, dan Asep Triana di tujuh tempat di Kota Bandung. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Ni Putu Dessy Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi dana program bantuan sosial Pemkot Bandung, Toto Hutagalung, tetap berkukuh tidak mengetahui adanya gratifikasi seks dari hakim Setyobudi Tejo Cahyono.

"Saya tidak tahu," tegasnya usai menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (15/7/2013)

Sebelumnya, Kuasa hukum Toto Hutagalung, Johnson Siregar pernah menyatakan ada pemberian gratifikasi seks kepada hakim Setyabudi dalam kasus suap Bansos Bandung.

Namun, pihak Hakim Setyabudi belum memberikan komentar  terkait  laporan gratifikasi seks tersebut. KPK sendiri tengah mendalami laporan itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas