Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kaca Depan Rumah Winson Pecah Dilempar Granat

Serpihan kaca depan bekas ledakan granat di depan rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, mulai dibersihkan.

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Kaca Depan Rumah Winson Pecah Dilempar Granat
TRIBUNNEWS.COM/BAHRI KURNIAWAN
Lokasi ledakan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serpihan kaca depan bekas ledakan granat di depan rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, di Tangerang Selatan, mulai dibersihkan pekerja rumah.

Rumah Winson di Tamansari View Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, , menjadi sasaran pelemparan granat oleh orang tak dikenal, Jumat (27/9/2013) pagi tadi.

Pantauan Tribunnews.com, akibat ledakan granat tersebut kaca depan rumah hancur berantakan. Namun, mobil Mercedes bewarna hitam yang terparkir di garasi depan rumah, tidak terlihat mengalami kerusakan.

"Pas ledakan mobil terparkir di situ, mungkin tidak terlalu besar ledakannya jadi tidak kena mobil," ujar seorang pekerja di rumah tersebut, yang enggan disebutkan namanya.

Selain kaca pecah, secara kasat mata bagian depan bangunan rumah bergaya Bali dan berlantai dua itu, tidak mengalami kerusakan yang parah.

Menurut seorang saksi, bunyi ledakan akibat granat tersebut cukup keras hingga membuat penghuni sekitar rumah lokasi ledakan terbangun.

BERITA TERKAIT

"Cukup keras bunyinya, sampai membangunkan penghuni yang lain," ujar Candy Satrio.

Sementara itu, area rumah tersebut kekinian telah diberi garis polisi. Begitu juga jalan masuk menuju ke lokasi sudah dipasang garis polisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas