Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebuah Ledakan Terjadi di Rumah Seorang Pengusaha

Sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 wib

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Sebuah Ledakan Terjadi di Rumah Seorang Pengusaha
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 wib di  Tamansari Bali View, Jalan Kintamani Blok C1 No 18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat pukul 03.30 wib, korban mendengar suara jendela pecah. Dan sekitar tiga detik terdengar suara ledakan di ruang tamu yang mnyebabkan pintu jebol pada bagian bawah.

"Menurut keterangan saksi bernama Pangky Perkasa yang merupakan tetangga korban. Saksi itu mendengar suara ledakan kencang," kata Rikwanto pada Tribunnews.com.

Kemudian saksi mengintip dari jendela dan melihat satu orang menggunakan helm dan jaket gelap lari dari arah rumah korban. Selanjutnya orang tersebut diduga menembak ke arah rumah saksi mengenai kaca pada ventilasi rumah.

"Anggota di lapangan sudah mengecek ke lokasi dan mengumpulkan barang bukti di TKP. Serta meminta keterangan dari para saksi dan korban," ungkap Rikwanto.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas