Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Ketua Barindo Gita Wirjawan Tak Ingin Pasang Umbul-umbul

Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan yang menjadi Ketua umum ormas Barisan Indonesia (Barindo) ingin memberikan aksi nyata untuk masyarakat

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
zoom-in Jadi Ketua Barindo Gita Wirjawan Tak Ingin Pasang Umbul-umbul
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD ZULFIKAR
Barindo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan yang menjadi Ketua umum ormas Barisan Indonesia (Barindo) ingin memberikan aksi nyata untuk masyarakat. Gita pun berjanji tidak akan memasang umbul-umbul dan melakukan yel-yel selama ormas Barindo ia pimpin.

"Aksi dimata rakyat, apa yang kita lakukan bukan yel-yel umbul-umbul, kita buktikan apa bisa menggulirkan semangat dan aktifitas diseluruh daerah," ujar Gita di jumpa pers Barindo, Hotel Manhattan, Minggu (10/11/2013).

Dalam menjalankan program Barindo, Gita bersama seluruh anggota Barindo di Indonesia melakukan program kerja yang tersusun rapih. Rencananya beberapa daerah yang ada, Barindo ingin mendorong aksi sosial yang membantu masyarakat.

"Harus ada aksi konkrit, ini yang kita inginkan ditata dalam rencana detail, harus ada standarnisasi," ungkap Gita.

Untuk bisa menjalankan rencananya, Menteri Perdagangan itu ingin agar semua daerah yang ada Barindo, harus segera melakukan pengukuhan anggota. Tujuannya agar di semua daerah Barindo kuat dan kompak.

"Mungkin beberapa daerah lebih kuat , tapi nggak bisa bergulir, masih banyak yang belum melakukan mengukuhkan," papar Gita.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas