Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Anas Sakit Tak Penuhi Panggilan KPK

Pengacara keluarga Anas Urbaningrum, Firman Wijaya mengungkapkan istri Anas, Attiyah Laila tak bisa hadir memenuhi panggilan

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Istri Anas Sakit Tak Penuhi Panggilan KPK
WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Attiyah Laila istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum sibuk mendampingi penyidik yang mengeledak dua rumah kediamannya Jalan Teluk Semangka Blok C9 Nomor 1 Kavling AL Duren Sawit, Jakarta Timur , Selasa (12/11/2013). Penggeledahan dilakukan terkait penyidikan dugaan kasus korupsi proyek Hambalang. (WARTAKOTA/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara keluarga Anas Urbaningrum, Firman Wijaya mengungkapkan istri Anas, Attiyah Laila tak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini Senin (18/11/2013).
Attiyah tak bisa hadir lantaran sedang mengalami gangguan kesehatan.

"Bu Attiyah sakit katanya. Sudah beri tahu ke KPK. Dia kecapaian ada keluarga yang meninggal," kata Firman Wijaya melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi wartawan.

Padahal sedianya hadir, Attiyah akan diperiksa penyidik sebagai saksi untuk melengkapi berkas Komisaris PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso, tersangka pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Bukit Hambalang.

Sebelumnya, KPK telah melakukan penggeledahan di rumah Attiyah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penggeledahan dilakukan karena penyidik menduga adanya jejak-jejak tersangka Machfud di rumah Athiyyah tersebut.

Pascapenggeledahan, KPK menyita sejumlah dokumen dan uang Rp 1 miliar dari rumah mantan Komisaris PT Dutasari Citralaras, perusahaan subkontraktor proyek Hambalang itu. (edwin firdaus)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas