Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ical Ogah Bicara Politik Saat Melayat

Aburizal Bakrie enggan berkomentar mengenai pencapresan dirinya pada Pemilu 2014 saat melayat

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ical Ogah Bicara Politik Saat Melayat
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menjadi pembicara pada acara diskusi Dewan Guru Besar Universitas Indonesia (UI) bertajuk Indonesia Menjawab Tantangan: Kepemimpinan Menjadi Bangsa Pemenang di aula Fakultas Kedokteran UI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2013). Serial kedua diskusi ini juga menghadirkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang merupakan tokoh sentral masing-masing partai. Sivitas akademika UI menghadirkan mereka untuk mendengarkan pemaparan dan visi pembangunan kepemimpinan di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical, enggan berkomentar mengenai pencapresan dirinya pada Pemilu 2014 saat melayat ke kediaman mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris.

Ical pada awalnya sempat menyatakan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya istri Fahmi Idris, Kartini Fahmi Idris. Ia juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Namun saat ditanya mengenai isu capres, Ical enggan berkomentar dan berpesan balik kepada wartawan.

"Bilang sama kantor, tidak etis berbicara politik di suasana orang meninggal," kata ical di rumah duka, Jalan Mampang Prapatan IV nomor 20, Jakarta Selatan.

Adapun selain Ical, sejumlah tokoh juga telah hadir seperti anggota DPR Tantowi Yahya, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sampai Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas