Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Pemilu, SBY Intensifkan Blusukan ke Daerah

Presiden SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat terus mengintensifkan kunjungan atau blusukan menemui warga masyarakat di daerah.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jelang Pemilu, SBY Intensifkan Blusukan ke Daerah
twitter
Presiden SBY blusukan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kurang lebih dua bulan menjelang Pemilu Legislatif 9 April 2014, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat terus mengintensifkan kunjungan atau blusukan menemui warga masyarakat di daerah.

Jika pekan lalu, Presiden mengadakan perjalanan menemui warga masyarakat di Jawa Barat dan Jawa Tengah maka pekan ini atau tepatnya mulai hari ini mengadakan perjalanan di Bengkulu.

Dari Twitter pribadi milik Presiden SBY disebutkan bahwa kunjungan Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dilakukan selama tiga hari. Adapun agenda utama adalah meninjau infrastruktur pelabuhan, mengecek pelaksanaan BPJS Kesehatan, dan menghadiri Hari Pers Nasional.

Dari foto terbaru yang diunggah sekitar sejam lalu, Sabtu (8/2/2014), Presiden SBY tampak berkeliling melihat fasilitas di pelabuhan Baai Bengkulu.

Kemudian disebutkan bahwa dari pelabuhan itu Presiden SBY menuju RSUD Dr.M Yunus Bengkulu untuk melihat dari dekat pelaksanaan program BPJS.

Tampak di foto yang diunggah di Twitter, SBY menyapa pasien di RSUD Bengkulu dan Presiden berkata. "Bagaimana pelayanannya Ibu? Saya usahakan agar dilayani sebaik-baiknya."

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas