Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kuasa Hukum Annas: Pemberitaan Lebih Deras di Jakarta Ketimbang Riau

Gubernur Riau Annas Maamun merasa penting untuk melakukan klarifikasi terkait pemberitaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada dirinya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Kuasa Hukum Annas: Pemberitaan Lebih Deras di Jakarta Ketimbang Riau
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Gubernur Riau, Annas Maamun (tengah) saat masih menjadi bakal calon. Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, Annas Maamun (tengah) dan Arsyadjuliandi Rahman (kedua dari kanan) mendaftar ke Kantor KPU Riau, Pekanbaru, Kamis (23/5). Pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Riau. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Riau Annas Maamun merasa penting untuk melakukan klarifikasi terkait pemberitaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada dirinya.

Melalui kuasa hukumnya, Evanora, dia mengungkapkan pemberitaan dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Gubernur Riau sudah memberikan efek yang tidak baik bagi masyarakat Riau.

"Maka pak Annas langsung yang melakukan klarifikasi tersebut," ungkap Evanora dalam jumpa persnya yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).




Dikatakannya, klarifikasi dilakukan di Jakarta dikarenakan pemberitaan lebih deras berada di Jakarta dibandingkan di Riau sendiri. Bahkan di Riau sendiri isu tersebut tidak menjadi topik pemberitaan hangat yang menghiasi media. "Makanya kita lakukan di Jakarta," katanya.

Gubernur Riau Annas Maamun menggelar jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014) sore dalam rangka mengklarifikasi laporan yang dibuat Wide Wirawati ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus pelecehan seksual.

Annas berbicara langsung di hadapan media didampingi dua kuasa hukum pribadinya Evanora dan Eritha Indah Fauziyane. Dalam kesempatan itu, pihak Annas merasa penting untuk melakukan klarifikasi terkait pemberitaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada dirinya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas