Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Desy Ratnasari Janji Tak Lupakan Warga Sukabumi

Ia berjanji tidak akan melupakan konstituen yang telah menjadikannya sebagai anggota DPR.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Desy Ratnasari Janji Tak Lupakan Warga Sukabumi
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional di daerah pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi), Desy Ratnasari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desy Ratnasari terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2009 dengan bendera Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV (Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi).

Ia berjanji tidak akan melupakan konstituen yang telah menjadikannya sebagai anggota DPR. "Rumah saya di Sukabumi, orang tua dan keluarga saya di Sukabumi. Suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan saya, sekarang saja walau saya tidak menjadi anggota DPR, saya paling tidak pulang satu bulan sekali," ujar Desy usai mengikuti gladi bersih pelantikan anggota DPR periode 2014-2019 di Gedung Kura-kura DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Saat ini, Desy mengaku tinggal di rumah pribadi di Jakarta. Namun, ia juga memiliki rumah dan orang tua di tanah kelahiran, Sukabumi. Karena itu, Desy akan lebih sering mengunjungi konstituennya di Sukabumi.

Apakah Anda akan menempati jatah rumah dinas anggota DPR? "Memang ada rumah dinas, tapi saya masih belum tahu, kita lihat nanti," tukas Desy seraya berjalan menaiki bus jemputan anggota DPR RI terpilih.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas