Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aria Bima: Kehadiran Pak Prabowo Memberi Kesejukan

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Aria Bima: Kehadiran Pak Prabowo Memberi Kesejukan
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Mantan calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto berfoto sebelum memasuki Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Kompleks MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014). Hari ini, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode jabatan 2014-2019. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla. Kehadiran Prabowo saat pelantikan Jokowi-JK mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Tak terkecuali datang pujian dari politisi PDI Perjuangan Aria Bima. Menurutnya, kehadiran mantan Danjen Kopassus itu berdampak tak hanya kepada elite namun juga berdampak ke masyarakat pendukung.

"Kehadiran pak Prabowo memberikan kesejukan. Suasana yang tergambar berbeda dengan waktu sebelum pelantikan," kata Aria di gedung DPR, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Sementara, juru bicara partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan sudah selayaknya Prabowo hadir dalam pelantikan Jokowi-JK. Menurutnya, sikap Prabowo mencairkan suasana politik.

"Saya berterima kasih dengan kehadiran pak Prabowo karena mencairkan suasana politik," ucap Ruhut.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas