Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPP Mulai Berkantor di Markas Golkar

Pengurus Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX Bali mulai berkantor di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ketua DPP Mulai Berkantor di Markas Golkar
TRIBUN/DANY PERMANA
Rully Chairul Azwar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX Bali mulai berkantor di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Salah satunya adalah Ketua DPP Partai Golkar bidang Kesehatan Lingkungan Hidup Rully Chairul Azwar yang dipilih melalui mekanisme Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Bali, mulai memberes-bereskan berkas di ruangannya yang terletak di lantai satu ruangan 103 Gedung utama DPP.

Menggunakan kemeja lengan pendek bercorak batik, Rully tiba sekitar pukul sekitar pukul 14.00 WIB siang. Sekitar pukul 16.00 WIB sore dia baru keluar dari ruangannya.

"Saya datang beres-beres ruangan saya. Saya dari tahun 1992 berada di ruangan itu," kata Rully kepada wartawan, sebelum menumpangi kendaraannya yang terparkir di depan Gedung DPP, Jumat (5/12/2014).

Sementara, salah seorang staf nya mengatakan, sedikitnya sekitar dua jam Rully berada di ruangannya itu.

"Bapak mampir. Tadi jam dua (di ruangan). Beres-beres berkas dan administrasi," kata Gozali Staf bidang Kesehatan Lingkungan Hidup.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas