Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terus Borong Penghargaan, Hard Rock Hotel Bali Semakin Keren untuk Liburanmu!

Hotel ini merupakan cabang Hard Rock Hotel pertama di Asia. Tema musik Rock era 50-2000-an menjadi pemandangan cantik nan unik yang menarik perhatian.

zoom-in Terus Borong Penghargaan, Hard Rock Hotel Bali Semakin Keren untuk Liburanmu!
TRAVELOKA

TRIBUNNEWS.COM - Jika kamu memilih Pulau Bali sebagai destinasi liburan, kawasan Kuta di Bali Selatan haruslah masuk dalam daftar perjalanan.

Di tepi Pantai Kuta yang seksi, terdapat sebuah papan selancar raksasa berwarna biru yang menjadi salah satu ikon sekaligus spot terpopuler para wisatawan untuk berfoto. 

Papan selancar raksasa tersebut merupakan penanda kamu sudah menjejakkan diri di depan Hard Rock Hotel Bali. Masuklah ke jalan di sebelah kirinya dan siap-siap terpukau dengan kesempurnaan hotel bintang 4 yang rajin borong penghargaan lokal dan internasional ini.

Tahun ini Hard Rock Hotel Bali lagi-lagi mengantongi Sertifikasi Keunggulan dari situs review travel terbesar dunia - TripAdvisor. Sertifikasi ini menjadi bukti pengakuan para traveller terhadap kualitas terbaik yang mampu dihadirkan Hard Rock Hotel Bali bagi tamu-tamunya. Penghargaan ini diberikan spesial kepada pihak yang konsisten mengantongi ulasan baik dari para traveller pengguna TripAdvisor.

Untuk mendapatkan sertifikasi ini, Hard Rock Hotel Bali harus konsisten memiliki peringkat baik dengan nilai 4-5 bintang, termasuk memperoleh jumlah minimum ulasan dalam waktu paling minimal 12 bulan terdaftar di situs review travel terbesar tersebut.

Di tahun ini juga, TripAdvisor memasukan hotel bertema musik Rock ini di peringkat 7 dalam daftar 25 Hotel Terbaik di Indonesia untuk Keluarga. Peringkat itu merupakan hasil dari program Travellers Choice TripAdvisor yang memang diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun 2013 lalu, hotel ini juga masuk dalam daftar yang sama.

Penghargaan tersebut jelas menjadi bukti nyata kualitas terbaik yang bisa ditawarkan hotel mewah ini kepada wisatawan. Jika kamu penasaran bagaimana suasana terbaik dari hotel pemborong penghargaan ini, yuk kita ulas sejenak.

Hard Rock Hotel Bali berada di lokasi paling strategis Bali Selatan, yaitu persis menghadap Pantai Kuta yang meriah. Di sekitar hotel banyak tersedia kafe, mini market, butik, restoran, klub malam, hingga mall sejarak jalan kaki.

Hotel ini merupakan cabang Hard Rock Hotel pertama di Asia. Tema musik Rock era 50-2000-an menjadi pemandangan cantik nan unik yang menarik perhatian para wisatawan untuk menikmati hotel ini.

Dekorasi hotel penuh dengan memorabilia musik, seni, dan fesyen. Masuk ke hotel ini membuatmu disambut layaknya superstar. Suasana Rock n Roll ini bahkan bisa tetap kamu nikmati di dalam 418 kamar tamu dan suites-nya.

Kamar tamu di Hard Rock Hotel Bali tampil dengan gaya khas penuh warna, kontemporer memadukan klasik dan modern dengan apik. Seluruh kamar sudah dilengkapi fasilitas modern berupa AC, TV dengan saluran internasional, minibar, alat penyeduh teh/kopi, koneksi internet nirkabel, pemutar CD, dan kamar mandi dengan pengering rambut.

Kolam renang di hotel ini masih bisa dikatakan sebagai yang terbesar di Bali. Suasana kolam renangnya juga bagaikan membawa pantai ke tengah hotel. Di sini Anda bisa berenang puas, bermain voli pantai, bermain seluncuran, berjemur, bermalas-malasan di 22 kabanas sembari menikmati suguhan dari bar tepi kolam, bermain panjat tebing, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin berelaksasi, Hard Rock Hotel Bali menyediakan spa kelas dunia yang menawarkan paket perawatan kelas atas yang menarik. Atau kamu bisa juga berolahraga di pusat kebugaran yang tersedia.

Tamu anak-anak dan remaja pun akan bisa ogah pulang ketika sudah menikmati klub anak khas Hard Rock Hotel Bali yang super lengkap dengan permainan ketangkasan maupun konsol. Mau berkaraoke bersama kerabat, keluarga atau berpesta di Hard Rock Centerstage juga bisa dilakukan jika kamu memilih Hard Rock Hotel Bali sebagai tempat peristirahat.

Bila anda berniat menginap disini, ada banyak pilihan situs booking. Biasanya turis Indonesia memilih untuk booking di Traveloka karena si Traveloka banyak sekali penawaran harga murah untuk setiap transaksi yang anda buat.

Pilihan restoran dengan menu spektakuler, butik aksesoris terlengkap, studio rekaman musik untuk menyalurkan bakat terpendammu juga adalah tambahan fasilitas asyik yang menjadikan hotel ini sempurna untuk liburan meriahmu di Pulau Bali. (advertorial)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas