Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anas Urbaningrum Berduka Adnan Buyung Wafat

Anas Urbaningrum menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya pengacara senior Adnan Buyung Nasution.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Anas Urbaningrum Berduka Adnan Buyung Wafat
Warta Kota/henry lopulalan
Adnan Buyung Nasution bersama Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya pengacara senior Adnan Buyung Nasution.

"Turut berduka atas meninggalnya Bang Buyung Nasution. Semoga dimuliakan di sisi Allah SWT. Lahu al-Fatihah *admin," kicau Anas Urbaningrum melalui akun twitternya,@anasurbaningrum, Rabu (23/9/2015).

Adnan Buyung adalah kuasa hukum Anas Urbaningrum. Saat masih aktif, Adnan sempat mengungkapkan kekecewaannya atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang memvonis kliennya itu selama 14 tahun kurungan penjara.

"Sebenarnya pengadilan (Pengadilan Tinggi DKI Jakarta) gagal membuktikan Anas, tapi MA malah memperberat. Ini contoh yang tidak mengacu kepada nilai-nilai hukum tetapi situasi kondisi yang ada. Secara hukum, ruhnya itu menegakan keadilan dan hati nurani," kata Adnan ketika itu.

Putri alrmarhum, Pia Akbar Nasution saat dikonfirmasi tribun menjelaskan ayahnya meninggal pagi ini sekitar pukul 10.15 WIB. Dan akan langsung di bawa ke rumah duka, di Jalan Poncol Lestari, Nomor 7, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas