Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

UPH Selenggarakan Career Expo, A Bridge to Broaden Opportunities

Universitas Pelita Harapan (UPH) menyelenggarakan Career Expo 13-14 November 2015. Raih kesempatan emas bergabung dengan 40 perusahaan ternama!

zoom-in UPH Selenggarakan Career Expo, A Bridge to Broaden Opportunities
Career Expo UPH akan diselanggarakan pada tanggal 13-14 November 2015 di gedung D lantai 5 Universitas Pelita Harapan (UPH), Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Career expo adalah acara tahunan yang diadakan oleh Universitas Pelita Harapan. Acara ini bertujuan untuk menjadi sarana bagi setiap orang terutama mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Di tengah-tengah krisis ekonomi yang dialami Indonesia saat ini, mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Apalagi untuk mahasiswa yang baru lulus (fresh graduate). Career Expo merupakan jembatan yang menghubungkan para job-seeker dengan perusahaan.

Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan yang bergabung di Career Expo juga menyediakan lowangan part-time dan internship.

Tahun 2014, masyarakat menyambut baik Career Expo dengan pencapaian peserta mencapai kurang lebih 1100 orang. Tahun ini, UPH kembali menghadirkan Career expo dengan kurang lebih 40 perusahaan ternama. Acara ini akan diselanggarakan pada tanggal 13-14 November 2015 di gedung D lantai 5 Universitas Pelita Harapan.

Perusahaan-perusahaan yang telah bergabung dengan Career Expo UPH yaitu Ismaya group, PT. Kino (Cap Kaki Tiga, Ovale, Eskulin, Permen Kino), Berita Satu, Bank Mega, Asuransi Sinar Mas, Alam Sutera Group, Mitra Adiperkasa (MAP), BCA, Lippo Karawaci, Multipolar, OCBC, Yamaha Musik, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Sushi Tei, Propan Raya (Cat tembok), dan masih banyak lagi.

Bawa CV atau resume Anda dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0812 8226 7096 (Beatrice).

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas