Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Terus Pantau Laporan Perkembangan Pilkada Serentak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus memantau dan menerima laporan jalannya pilkada serentak, Rabu (9/12/2015).

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Sanusi
zoom-in Jokowi Terus Pantau Laporan Perkembangan Pilkada Serentak
BIRO PERS/BIRO PERS
Presiden Joko Widodo mengungkapkan kemarahan ketika ditanya sejumlah wartawan terkait kasus dugaan pencatutan namanya dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam permintaan saham Freeport, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (7/12/2015). Presiden Joko Widodo menegaskan tidak boleh ada pihak mana pun yang bisa mempermainkan kewibawaan lembaga negara karena hal ini menyangkut soal kepatutan, kepantasan dan moralitas. TRIBUNNEWS/BIRO PERS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus memantau dan menerima laporan jalannya pilkada serentak, Rabu (9/12/2015).

"Hingga saat ini Presiden terus memantau dan mendapatkan laporan tentang perkembangan situasi lapangan penyelenggaraan pilkada serentak," ujar Tim komunikasi presiden Ari Dwipayana, Rabu (9/12/2015).

Laporan perkembangan jalannya pilkada serentak diterima dari Menkopolhukam Luhut B Panjaitan, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Kapolri Jenderal Badhrodin Haiti.

"Perkembangan situasi lapangan penyelenggaaraan pilkada serentak dari Menkopolhukam, Mendagri dan Kapolri dari waktu ke waktu," jelasnya.

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Pandjaitan siang ini, Rabu (9/12/2015), memantau pelaksanaan Pilkada serentak di Tangerang Selatan.

Pantauan Tribunnews.com, Luhut mengawali 'blusukannya' dengan mengunjungi Polres Tangerang Selatan yang lokasinya di Bintaro.

Luhut mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hitam. Ia didampingi oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian ketika memantau perkembangan keamanan pelaksanaan pilkada di Tangsel.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas