Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dukung Film yang Bangkitkan Nasionalisme, Zulkifli Hasan Janji Tonton Tiga Srikandi

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menerima kunjungan Raam Punjabi beserta para artis dan pendukung Film berjudul Tiga Srikandi, Senin (25/7/2016).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dukung Film yang Bangkitkan Nasionalisme, Zulkifli Hasan Janji Tonton Tiga Srikandi
Istimewa
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan Ari Untung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menerima kunjungan Raam Punjabi beserta para artis dan pendukung Film berjudul Tiga Srikandi, Senin (25/7/2016) di Gedung Nusantara 3 lantai 9.

Mereka datang untuk mengundang Zulkifli pada pemutaran perdana Flim Tiga Srikandi, 27 Juli mendatang.

Raam juga meminta dukungan Ketua MPR terhadap produksi film Indonesia. Sebab film Tiga Srikandi merupakan cerita nyata kisah perjuangan tiga pemanah putri Indonesia.

Mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia dan meraih medali pertama diajang olimpiade Seoul tahun 1988.

"Saya sangat mengapresiasi film inspiratif seperti ini. Film seperti ini dapat membangkitkan semangat patriorisme anak muda," ujar Zulkifli.

Film ini dibintangi oleh Ari Untung, Bunga Citra Lestari dan Tara Basro. Ketiganya juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua MPR pada pertemuan itu mengenakan kaos bergambar poster Film Tiga Srikandi mengapresiasi pembuatan film tersebut. Karena film yang mengisahkan nilai luhur, bangsa Indonesia semakin susah ditemukan.

BERITA REKOMENDASI

Padahal nilai-nilai luhur itu perlu dilestarikan, karena mengajarkan pada hal-hal yang baik. Seperti kerja keras, pantang menyerah dan mandiri.

"Sekarang orang maunya cepat, maunya yang instan, tidak perlu bekerja keras, seperti nilai-nilai asing yang masuk Indonesia," kata Zulkifli menambahkan.

Karena itu Zulkifli berjanji hadir dalam pemutaran perdana film tersebut pada 27 Juli nanti sebagai salah satu bentuk dukungannya terhadap Film Tiga Srikandi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas