Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mulai Hari Ini, Pelayanan Bareskrim Resmi Pindah ke Kantor Menteri Susi

Ini terkait akan dibongkarnya gedung Bareskrim lantaran gedung tersebut usianya sudah sangat tua serta tidak bisa menampung seluruh penyidik

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Fajar Anjungroso

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi masyarakat yang akan membuat laporan polisi atau pengaduan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Bareskrim Polri, kini seluruh pelayanan dipindah ke Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat.

Ini terkait akan dibongkarnya gedung Bareskrim lantaran gedung tersebut usianya sudah sangat tua serta tidak bisa menampung seluruh penyidik di Bareskrim.

Berikut isi pengumuman yang terpampang di gedung Bareskrim :

Terhitung Mulai Hari Senin tanggal 26 September 2016, pelayanan pengaduan atau pelaporan masyarakat di gedung Bareskrim Polri Jl Trunojoyo No 3 Kemayoran Baru, Jakarta Selatan, pindah lokasi ke gedung baru Bareskrim Polri di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Gedung Mina Bahari II Lantai Dasar, Jl Medan Merdeka Timur No 16 Gambir, Jakarta Pusat, 10110

Kabareskrim Komjen Ari Dono membenarkan hampir sebagian besar barang serta penyidiknya sudah "bedol desa"‎ pindah ke beberapa lokasi selama menunggu pembangunan gedung baru.

"Pelayanan Bareskrim dipindah ke KKP. Untuk Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Tertentu juga sudah berkantor di sana, dan beberapa kali digelar rilis disana. Sedangkan Direktorat Tindak Pidana Korupsi pindah ke gedung Ombudsman di Kuningan," ucap jenderal bintang tiga itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas