Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wajah Bahagia Korban Selamat Zannete saat Bertemu Kapolda Metro Jaya

Ia bahagia karena harapannya untuk bertemu sang kapolda terkabulkan. Saat itu juga Anet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iriawan.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Qadir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zanette Kalila Azaria (13) dan empat korban selamat perampokan sadis Pulomas dibesuk Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, di RS Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Anet,-sapaan Zanette, tak bisa membohongi kebahagiannya mendapatkan kunjungan sekaligus dukungan moril dari kapolda. Wajahnya sumringah dan senyumnya lepas saat orang nomor satu kepolisian DKI Jakarta ini menemuinya.

Ia bahagia karena harapannya untuk bertemu sang kapolda terkabulkan. Saat itu juga Anet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iriawan.

Zanette merupakan satu-satunya putri pasangan Dodi Triono-Almyanda Saphira (mantan istri) yang selamat dari tragedi perampokan sadis di kediaman Dodi, Pulomas, pada Senin, 26 Desember 2016 lalu.

Sebelumnya, Anet kepada ibundanya sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu langsung M Iriawan. Bahkan, ia lebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih untuk kapolda melalui akun instagramnya.

Ucapan terima kasih dari Anet karena Kapolda Metro Jaya dan jajaran berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku perampokan yang menewaskan ayah, kakak dan adiknya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas