Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aburizal Bakrie Titip AMPI Jaga Visi Golkar 2045

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie menerima jajaran pengurus DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang dipimpin langsung Ketua Umum

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in Aburizal Bakrie Titip  AMPI Jaga Visi Golkar 2045
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aburizal Bakrie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Golkar  Aburizal Bakrie menerima jajaran pengurus DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang dipimpin langsung Ketua Umum Dito Ariotedjo di Wisma Bakrie.

Dalam pertemuan tersebut, Aburizal yang juga biasa dipanggil ARB menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus AMPI sebagai anak muda calon pemimpin bangsa agar dapat menjaga visi Golkar 2045.

“Saya bangga AMPI dipimpin oleh anak muda yang baru berusia 26 tahun, mengingatkan saya ketika seumuran dengan Dito sudah memimpin HIPMI," kata Aburizal dalam keterangan pers, Jumat (17/2/2017).

“Karena itu, dalam kesempatan ini saya menitipkan kepada jajaran pengurus AMPI buku Visi Partai Golkar 2045 sebagai ‘legacy’ era kepemimpinan saya bagi penerus Partai Golkar kedepannya,” tambah Aburizal.

Dalam pertemuan tersebut Dito menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan Aburizal  kepada AMPI untuk meneruskan visi Partai Golkar 2045.

“Sebagai ormas kepemudaan dan garda terdepan bagi pemilih pemula, AMPI kedepannya tidak melulu bicara politik tapi kita akan fokus ke isu anak muda terkini seperti start up bisnis, seni dan kebudayaan serta olahraga” ujar Dito.

Sekretaris Jendral DPP AMPI, Akbar Laluasa menegaskan pihaknya akan melakukan terobosan baru dengan melakukan berbagai program yang akan melibatkan banyak anak muda.

BERITA REKOMENDASI

Sehingga mereka tidak antipati dan apatis terhadap politik serta mau terlibat lebih jauh dalam berbagai permasalahan kebangsaan. 

“ Kami akan menginisiasi para anggota kami untuk terus melakukan inovasi baru sebagai solusi atas berbagai permasalahan bangsa sehingga bisa menjadi inspirasi bagi para anak muda kedepannya," tegas Akbar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas