Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diterpa Badai, Airlangga Hartarto: Elektabilitas Golkar Merosot

Ketua Umum Golkar terpilih Airlangga Hartarto ‎beri sambutan dalam pembukaan Munaslub Golkar di JCC.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Willem Jonata
zoom-in Diterpa Badai, Airlangga Hartarto: Elektabilitas Golkar Merosot
Tribunnews.com / Rizal Bomantama
Airlangga Hartarto ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang baru menggantikan Setya Novanto melalui rapat pleno DPP Partai Golkar, Rabu (13/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Golkar terpilih Airlangga Hartarto ‎beri sambutan dalam pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa ( Munaslub) Golkar di JCC, Senayan, Senin (18/1/2017).

Dalam sambutannya, Airlangga menyampaikan Munaslub Golkar digelar untuk melakukan penyelamatan terhadap partai.

‎"Dalam waktu singkat semua elemen partai dari berbagai daerah berkumpul mulai hari ini menyatukan hati, menyatukan tekad untuk melakukan tindakan penyelamatan bagi partai yang kita cintai ‎," ujar Airlangga.

Airlangga mengakui Partai Golkar dalam beberapa bulan terakhir diterpa badai dahsyat, sehingga berdampak pada merosotnya elektabilitas.

"Elektabilitas partai mencapai titik terendah. Dalam survei terakhir posisi Partai Golkar malah merosot ke posisi nomor tiga fakta ini tentu menempatkan kaki dalam sebuah persimpangan jalan yang panjang," terangnya Airlangga.

‎Karena itu, menurut Airlangga, melalui munaslub, Partai Golkar akan bangkit dan menjadi partai yang disegani di kancah perpolitikan indonesia.

BERITA TERKAIT

‎"Semua elemen Partai Golkar bertekad untuk membuka sebuah Lembaran Baru kembali kejayaan partai serta memberikan pengabdian yang lebih baik bagi tanah air kita tercinta‎," pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas