Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Hiraukan Aksen Jokowi saat Pidato di WEF, Konsultan Keuangan: Pidato Presiden Keren Banget!

Ligwina mengaku jengkel melihat banyaknya hinaan yang ditujukan ke Jokowi atas Bahasa Inggris yang digunakan sang presiden dalam pidatonya itu.

Editor: Claudia Noventa
zoom-in Tak Hiraukan Aksen Jokowi saat Pidato di WEF, Konsultan Keuangan: Pidato Presiden Keren Banget!
Biro Pers Setpres/Laily Rachev
Presiden Joko Widodo saat sesi foto bersama pada World Economic Forum on ASEAN di National Convention Center, Hanoi (12/9/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Konsultan Keuangan QM Financial, Ligwina Hananto, memberikan tanggapannya soal bahasa Inggris, Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam pidatonya di World Economic Forum (WEF).

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Ligwina Hananto melalui laman Twitternya, @mrshananto, yang diunggah, pada Jumat (14/9/2018) pagi.

Ligwina mengaku jengkel melihat banyaknya hinaan yang ditujukan ke Jokowi atas Bahasa Inggris yang digunakan sang presiden dalam pidatonya itu.

• Fedinand Hutahaean: Pemerintah Berprestasi Tak Perlu Iklan di Mana-mana

Padahal menurutnya, pidato Jokowi sangatlah bagus.

Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan usai membuka World Economic Forum on East Asia di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (20/4/2015). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan usai membuka World Economic Forum on East Asia di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (20/4/2015). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) (TRIBUN/DANY PERMANA)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas