Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPLP Temukan Tas, KTP, dan Uang Tunai Rp1,6 Juta di Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

KPLP menemukan sejumlah barang berharga dari perairan Tanjung Karawang, tempat di mana pesawat Lion Air JT 610 dinyatakan jatuh, Senin (29/10/2018)

Editor: Yulita Futty Hapsari
zoom-in KPLP Temukan Tas, KTP, dan Uang Tunai Rp1,6 Juta di Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Anggota Basarnas bersiap melakukan pencarian di Pantai Tanjung Pakis yang menjadi lokasi pantai terdekat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta ke Pangkal Pinang diketahui membawa sebanyak 178 penumpang dewasa, 1 anak-anak dan 2 bayi, jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada pagi hari ini. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Petugas dari Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) menemukan sejumlah barang berharga dari perairan Tanjung Karawang, tempat di mana pesawat Lion Air JT 610 dinyatakan jatuh pada Senin (29/10/2018).

Pencarian oleh KPLP sudah dilakukan sejak pukul 10.00 WIB pagi ini.

KPLP mengerahkan kapal KNP 348 untuk pencarian pertama pagi tadi, dan dilanjutkan dengan pengerahan KN Damaru yang akan bertahan hingga sore nanti di perairan Tanjung Karawang.

Pantauan TribunJakarta.com dari atas geladak KNP 348, serpihan-serpihan yang diduga bekas dari insiden jatuhnya kapal sudah diangkut ke geladak kapal.

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas