Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Ibnu Korban Lion Air JT610: Saya Bingung Beritahu Anak, Bapaknya Dikira Masih di Pangkalpinang

Pihak keluarga besar Ibnu Hantoro (33) korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 sudah siap menerima apapun kabar terkait nasib Ibnu.

Penulis: Alfin Wahyu Yulianto
Editor: Yulita Futty Hapsari
zoom-in Istri Ibnu Korban Lion Air JT610: Saya Bingung Beritahu Anak, Bapaknya Dikira Masih di Pangkalpinang
Facebook Ibnu Hantoro/ Kompas.com
Pihak keluarga besar Ibnu Hantoro (33) korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 sudah siap menerima apapun kabar terkait nasib Ibnu. Ibnu dan Helda mempunyai dua buah hati yakni Fatih (1,5) dan Farisa (4). 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak keluarga besar Ibnu Hantoro (33) korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 sudah siap menerima apapun kabar terkait nasib Ibnu.

Pihak keluarga sudah mendatangi RS Polri Kramatjati untuk mengecek apakah Ibnu termasuk satu dari 24 jenazah yang sudah tiba di RS Polri.

Dilansir TribunVideo dari TribunJakarta, Helda istri Ibnu dan sang mertua Salmet Prihanto telah menyerahkan keperluan yang diminta RS Polri untuk keperluan identifikasi.

"Tadi sudah ke RS Polri sama ayah dan istrinya. Kita serahkan keperluan untuk identifikasi yang diminta. Foto Ibnu lagi senyum yang kelihatan giginya, terus kasih tahu tanda lahir, bentuk rambut, dan kasih tahu pakaian terakhir yang dipakai," ujarn Nugroho, paman Ibnu.

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas