Tribun

PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif

Penghargaan tersebut diberikan pada acara buka tahun bertajuk Terima Kasihku Kepadamu di Lembaga Ketahanan Nasional

Penulis: Deodatus Pradipto
PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif
ISTIMEWA/Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia
Para tokoh bangsa penerima penghargaan dari Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Jakarta, Jumat (25/1/2019). Penghargaan tersebut diberikan pada acara buka tahun PWKI yang bertajuk Terima Kasihku Kepadamu. Tokoh-tokoh lain yang menerima penghargaan ini antara lain Dra. Hj. Sinta Nuriyah Wahid, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Letjen TNI (Purn) Sayidiman Suryohadiprojo, Buya Syafii Maarif, KH Ahmad Mustofa Bisri, Harry Tjan Silalahi dan Martha Tilaar. 

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh bangsa, Jumat (25/1/2019).

Penghargaan tersebut diberikan pada acara buka tahun bertajuk Terima Kasihku Kepadamu di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Jakarta.

Tokoh-tokoh lain yang menerima penghargaan ini antara lain Dra. Hj. Sinta Nuriyah Wahid, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Letjen TNI (Purn) Sayidiman Suryohadiprojo, Buya Syafii Maarif, KH Ahmad Mustofa Bisri, Harry Tjan Silalahi dan Martha Tilaar.

"Kita melihat kiprah mereka bagi bangsa dan negara. Hal yang paling utama adalah semangat yang tidak pernah lelah menjaga Indonesia yang beragam dan menjaga Pancasila," ujar Ketua PWKI AM Putut Prabantoro saat memberikan sambutan pada acara ini.

Baca: Pesan Sinta Nuriyah Wahid kepada Wartawan Katolik: Sampaikan Berita Jujur!

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud PWKI untuk membangun budaya terima kasih kepada para generasi pendahulu, sekaligus meminta mereka untuk terus menuntun generasi muda Indonesia.

Para tokoh penerima penghargaan berasal dari berbagai bidang.

Di antaranya hak asasi manusia, pluralisme, ekonomi dan sosial politik kebangsaan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas